Tiada Melodi Seindah Melodi Cinta-Nya . . .

 

Tuesday, February 07, 2006

Tuhan, telpon aku dong

Tuhan, sesekali telpon aku dong
Biar aku tau dimana Kau sungguh
Jangan pakai SLJJ apalagi SLI, yang dekat saja, lokal cukuplah
Kalau Engkau nelpon pakai SLJJ apalagi SLI
betapa jauhnya Engkau dariku

Habis, setiap kali kucalling Engkau
Acap kali mailbox atau terdengar suara mendayu bidadari entah :
" Tuhan yang anda hubungi sedang sibuk, tunggulah beberapa saat lagi "

Memang dosaku banyak, untuk itu aku pinta ampunan - Mu
Kalau Engkau tak sudi : wah, pada siapa lagi aku akan meminta

Tuhan, telpon aku dong
Tak usah lama - lama, sedetik cukuplah
dan hidupku akan sempurna

~ Y. Thendra B. P ~

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Jazakumullah Khairan Katsiro Atas Kunjungannya...Mampir Lagi ya...^_^